Selasa, 09 November 2010

all the time

ini cuma sekedar berbagi ini transletan lagu THE S.I.G.I.T yang menurut gw arti dari lagu ini dalem bgt.



Aku ingin hidup selamanya

Apa kau tidak sadar

Selamanya berarti bersama

Saya harap Anda tahu

Bila Anda mengatakan tidak lebih dari

Untuk kali ketiga

Saya harap Anda tahu

Itu membuat saya ingin memberi Anda

Sesuatu yang lebih dan lebih


Aku ingin memberimu harapan

Semua waktu dan memakai jubah Anda

Hanya saja untuk hujan

Itu tidak pernah berakhir sepanjang waktu

(Hidup saya adalah hujan sepanjang waktu)


Aku ingin hidup selamanya

Aku pohon ek
 

selamanya menakut-nakuti orang asing

Saya ingin tumbuh rambut saya

Dan kuku seluruh hidup saya

Saya ingin Anda:

Apakah mengubah nama terakhir Anda

Dan seorang istri


 

Saya ingin berbagi paru-paru saya

Semua waktu dan wajah matahari

Hanya saja seperti rasa sakit terbakar

Bahwa aku sudah bersama sepanjang waktu

(Jantung saya membakar sepanjang waktu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar